• Tanggal Posting Artikel

    December 2016
    S M T W T F S
    « Feb    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

Profil Kami

Logo Bhakti Finance

Sekilas Tentang Bhakti Finance

PT. Bhakti Finance ( d/h CIFICORP ) yang didirikan tahun 1989 memiliki modal ditempatkan dan disetor penuh sebesar Rp 70 Miliar dan merupakan anak perusahaan PT. Bhakti Capital Indonesia, Tbk, yang tergabung dalam Grup Bhakti Investama.

Bidang Usaha yang dilakukan saat ini terutama dalam hal pembiayaan konsumen seperti kredit kepemilikan sepeda motor dan mobil disamping pembiayaan Anjak Piutang dan Sewa Guna Usaha. Perusahaan lain yang tergabung dalam Grup Bhakti Investama dan telah dikenal masyarakat luas antara lain : RCTI, TPI, TV GLOBAL, Mobile-8, Bhakti Asset Manajemen, Bhakti Securities, Agis Elektronik, Indovision.

BOD BFin

Misi & Visi

* MISI

Menjadi mitra pembiayaan terkemuka yang mengutamakan kualitas usaha

* VISI

Menyediakan pembiayaan konsumen dengan diversifikasi produk yang menjangkau semua lapisan masyarakat


Moto

Kerja Keras

Mengembangkan proses kerja yang excellent dan melakukan perbaikan secara berkesinambungan dengan berorientasi kepada kepuasan konsumen.

Kedisiplinan

Konsisten memelihara mutu pelayanan yang prima dan selalu berusaha memperbaiki pelayanan sesuai kebutuhan konsumen.

Integritas

Membangun kemitraan yang setara dengan rekanan dan memelihara kepercayaan konsumen.


Mengapa Bhakti Finance

* Modal Memadai

* Bisnis yang dibiayai prospektif

* Manajemen Penagihan Handal

* Teknologi Informasi Realtime On-line

* Strategi Bisnis Jelas

Strategi 8 Pilar

  1. Proses yang “Excellent” dan “Efficient”.
  2. Teknologi Informasi “realtime on-line” dan “Integrated”.
  3. Sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.
  4. Perluasan jaringan kantor diberbagai kota potensial.
  5. Diversifikasi produk agar terjadi penyebaran risiko.
  6. Diversifikasi sumber pendanaan seperti : channeling, joint financing, pinjaman bank, pasar modal / pasar uang.
  7. Mengembangkan kemitraan yang erat dan saling menguntungkan dengan dealer.
  8. Peningkatan citra organisasi.
%d bloggers like this: